Trik terbaru berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus

Posted by

Trik terbaru berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus

Tahukah Anda, Bahwa ada Trik terbaru berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus ?
Memberitahukan kepada pengikut Anda di google plus, bahwa Anda telah menerbitkan sebuah posting baru yang menarik pada blog Anda, tidak hanya akan membuat percakapan satu sama lain, tetapi juga akan mendorong mereka untuk membagikan ulang konten Anda dengan orang lain.

Dengan cara ini, berarti penting untuk membangun pertumbuhan audiens blog Anda dan membuat adanya keterlibatan antara sesama blogger. Tapi itu butuh waktu, Oleh karena itu, disini kita akan belajar membuatnya dengan cara yang mudah.

Mulai hari ini Anda dapat secara otomatis berbagi posting blog Anda secara terbuka untuk Google+ - segera setelah Anda mempublikasikan mereka, tanpa klik tambahan.

Bagaimana cara berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus ?

  • Masuk dashboard blogger Anda
  • Klik icon google plus
  • Centang sesuai keinginan pada tulisan disamping kanan
  • Lebih jelasnya lihat gambar berikut ini:

Masuk dashboard blogger
Jangan lewatkan : Trik berbagi artikel secara otomatis ke facebook dan twitter

Dan tentu saja: jika Anda telah mengaktifkan Google+ Comments , setiap balasan di Google+ juga akan muncul di blog Anda.

Jika Anda telah menghubungkan laman Google+ atau profil untuk blog Anda, fitur baru ini akan mulai bekerja pada saat Anda mempublikasikan posting.

Jika Anda tidak ingin berbagi ke Google+, atau Anda lebih memilih untuk diminta setiap kali, Anda dapat menyesuaikan preferensi Anda dalam tab Google+ dari Dashboard Blogger Anda tersebut.

Baca juga : Trik mendapatkan Traffik dari google plus

Demikianlah trik singkat tentang berbagi posting blog secara otomatis ke Google Plus. Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat buat Anda. Selamat blogging!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mustofa Azka Updated at: 11:51

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih... telah berkunjung di Blog saya. Apabila anda merasa artikel di blog ini bermanfaat silahkan berbagi dengan yang lain, dan tinggalkanlah komentar yang bisa membangun keberhasilan kita semua. Salam sukses buat kita semua...!!!

Translate

Kotak pencarian

Powered by Blogger.
Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection