Panduan membangun backlink berkualitas untuk meningkatkan peringkat blog Anda

Posted by

Tehnik backlink SEO OFF PAGE

Tehnik SEO OFF PAGE

Pada postingan saya sebelumnya, saya sudah banyak membicarakan tentang tool backlink, daftar situs backlink dofollow, panduan membangun backlink dari situs PR tinggi, serta trik mendapat ribuan backlink gratis, dan hari ini kita akan membahas bagaimana cara membangun backlink berkualitas untuk meningkatkan peringkat blog Anda. 

Mengapa saya harus mendapatkan backlink berkualitas?

Ingat ! "Kualitas selalu penting bukan kuantitas"

Backlink tunggal yang berkualitas lebih berharga daripada ratusan backlink yang tidak berguna. Kualitas backlink lewat link juga membantu untuk peringkat lebih tinggi untuk kata kunci yang ditargetkan yang digunakan dalam anchor text backlink tersebut.

Bagaimana membangun backlink berkualitas ?

Berikut ini panduan membangun backlink berkualitas yang bisa Anda praktekkan:

1) Postingan Tamu: 
Ini adalah salah satu cara terbaik untuk membangun backlink berkualitas karena dalam kasus seperti itu Anda dapat memilih kata kunci yang diinginkan di anchor text dari backlink.

Pilih situs PR tinggi di niche yang sama dan mengirimkan posting tamu, itu pasti akan meningkatkan peringkat website Anda, juga merupakan souce besar mengarahkan lalu lintas ke blog Anda.

2) Mengomentari blog dengan niche yang sama
Anda juga dapat membangun backlink berkualitas dengan memberikan komentar di blog dalam niche yang sama. Cobalah untuk membangun backlink dari situs-situs yang menawarkan backlink dofollow.

3) Menulis konten berkualitas: 
Salah satu metode efektif untuk mendapatkan kualitas backlink adalah dengan menulis konten berkualitas.

Jika ada orang lain yang menulis tentang topik yang terkait dengan posting Anda, mereka pasti akan membuat backlink yang kembali kepada Anda.

Seiring dengan mendapatkan backlink berkualitas, juga penting untuk menghubungkan ke sumber terpercaya lainnya dengan kata kunci yang fokus. mengapa saya menyebutkan ini?

OK, mari saya jelaskan. jika Anda menulis posting tentang beberapa topik xyz dan Anda tidak memiliki link eksternal ke sumber lain maka Google bot tidak menganggap itu sebagai artikel yang berkualitas karena Anda tidak memberikan referensi untuk pembaca Anda. 

Oleh karena itu setiap kali Anda menulis tentang sesuatu, cobalah untuk mencari tahu beberapa sumber terpercaya seperti wikipedia dan situs PR tinggi lainnya dan link mereka dari artikel Anda, itu pasti akan membantu halaman web Anda untuk peringkat lebih tinggi karena Anda memberikan informasi lebih lanjut untuk pembaca Anda dengan menghubungkan ke informasi terkait.

4) Membangun backlink berkualitas dari Situs Social Bookmarking
Dengan mengirimkan blog Anda ke situs bookmark sosial, situs Anda bisa mendapatkan backlink berkualitas dan jumlah traffic yang layak, itu juga akan membantu untuk mendapatkan indeks pada posting baru Anda dalam waktu 24 jam.

Berikut ini beberapa situs social bookmarking yang bisa Anda coba :
5) Gunakan situs jejaring sosial untuk mempromosikan konten Anda
Situs jejaring sosial seperti twitter dan facebook menjadi cara yang efektif untuk mempromosikan konten. Situs ini menjadi sumber besar mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Jangan mengabaikan pentingnya situs jejaring sosial seperti ini, berbagilah konten Anda di situs ini secara teratur. Tapi sebelum itu bangunlah hubungan yang baik dengan orang lain dan group yang tertarik pada niche Anda.

Demikianlah Panduan membangun backlink berkualitas untuk meningkatkan peringkat blog. Kami ingin tahu metode apakah yang Anda gunakan untuk membangun backlink ?. Bila Anda suka posting ini jangan lupa berbagi dengan teman Anda, dan bila ingin tetap berhubungan maka Anda dapat bergabung dengan kami di facebook dan Google plus. Semoga bermanfaat.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mustofa Azka Updated at: 00:07

1 comments:

  1. sangat membantu gann..kalo jadi gust blogging maksudnya gmana

    ReplyDelete

Terimakasih... telah berkunjung di Blog saya. Apabila anda merasa artikel di blog ini bermanfaat silahkan berbagi dengan yang lain, dan tinggalkanlah komentar yang bisa membangun keberhasilan kita semua. Salam sukses buat kita semua...!!!

Translate

Kotak pencarian

Powered by Blogger.
Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection