12 Tools Keyword Gratis Sebagai Ganti Google Keyword Planner Tool

Posted by

Tools Keyword Gratis
Adakah  Tools Keyword Gratis Sebagai Ganti Google Keyword Planner Tool ?
Untuk Anda ketahui, sekarang Google telah membatasi keyword planner tool yang sangat populer untuk kepentingan umum. Sekarang jika Anda ingin akses ke Google keyword planner tool Anda harus mendaftar untuk account Adwords. Tentu saja ada banyak alasan mengapa Google membuat keputusan ini.

Dengan demikian kita harus memiliki alat yang berbeda yang tidak kalah canggih untuk menggantikan alat Google tersebut, supaya kita tidak kehabisan ide dalam mencari keyword untuk blog kita.

Inilah 12 Tools Keyword Gratis Sebagai Ganti Google Keyword Tool :

1. Ninja Search Combination Tool :
Dengan alat yang hebat ini Anda dapat mengembangkan daftar raksasa untuk permintaan pencarian yang berbeda. Kemudian setiap query akan dikaitkan dengan permintaan Google. Ini sangat bagus untuk mengembangkan strategi blog anda dengan cepat.

2. MajesticSEO :
Majestic SEO memiliki alat untuk penelitian kata kunci. Mereka mengambil dari indeks raksasa untuk memberikan banyak metrik yang tidak dapat anda temukan di tempat lain.
Seobook telah menawarkan alat-alat ini pada situs yang sudah populer untuk waktu yang cukup lama, dan seiring waktu, mereka terus memberikan sesuatu yang terbaik.

Bca juga : Cara memeriksa keyword Anda di google webmaster dan google Analytis

4. Bing Webmaster Toolbox :
Bing memiliki seluruh koleksi alat sendiri, termasuk alat-alat kata kunci. Data akan diambil dari Bing sendiri, yang berarti bahwa Anda harus dapat membuat asumsi relatif tentang popularitas kata kunci. karena memiliki fitur yang bagus, menggunakan Bing tidak begitu berbeda dengan Google keyword.

5. WordTracker :
WordTracker adalah aplikasi komersial yang menawarkan alat gratis yang terbaik. meskipun sepertinya alat ini lebih ditujukan untuk versi tidak gratis, tetapi masih alat ini tetap menyediakan antarmuka yang cepat dan bersih untuk analisis cepat.

6. Keyword Discovery :
Ini adalah alat kecil yang fleksibel dalam hal menyajikan data, yang diatur dengan mudah untuk membaca tabel yang sangat besar.

7. WordPot :
wordpot adalah alat kecil yang menarik, yang mampu memberikan volume pencarian secara harian. Data ini tidak disediakan oleh alat vendor yang lain, jadi alat ini sangat berguna ketika berhubungan dengan berbagai metrik.

8. Ubersuggest :
Ubersuggest telah lama menjadi favorit banyak SEO yang membutuhkan data berbagai keyword. Banyak yang menyukai alat ini tidak hanya untuk penelitian kata kunci, tetapi juga untuk mempelajari lebih lanjut tentang topik tertentu.

9. KeywordSpy :
Ini adalah pilihan komersial lain dengan memiliki fasilitas gratis. Dengan tool ini Anda dapat mencari tidak hanya variasi kata, tetapi juga kata-kata yang sama, dan kesalahan ejaan.

10. SEMRush :
Alat ini cukup luar biasa yang dapat membuat Anda melakukan setiap jumlah research yang diperlukan. Ini sangat bagus untuk penelitian kompetitif sebuah keyword.

11. SpyFu :
Dengan SpyFu Anda dapat melakukan beberapa penelitian pada keyword pesaing Anda, serta mendapatkan gambaran besar dari nilai keyword tadi.

12. KGen :
KGen agak unik karena merupakan plugin browser yang menganalisis kata kunci yang ditemukan pada halaman. Ini mungkin bukan pengganti Google keyword planner, tetapi ini adalah alat yang bagus untuk memulai memahami keyword yang perlu ditargetkan.

Artikel terkait : 8 alat penting untuk melihat rangking keyword Anda

Silahkan anda coba masing-masing dari 12 Tools Keyword Gratis Sebagai Ganti Google Keyword Tool di atas. Gunakan untuk menunjang keberhasilan situs Anda dalam mencapai peringkat yang tinggi pada mesin pencari google. Semoga bermanfaat.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mustofa Azka Updated at: 11:18

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih... telah berkunjung di Blog saya. Apabila anda merasa artikel di blog ini bermanfaat silahkan berbagi dengan yang lain, dan tinggalkanlah komentar yang bisa membangun keberhasilan kita semua. Salam sukses buat kita semua...!!!

Translate

Kotak pencarian

Powered by Blogger.
Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection