Trik Memperoleh Backlink Gratis PR Tinggi Dari Youtube Dan Google Plus untuk Blog

Posted by

Trik Memperoleh Backlink Gratis

Apakah Anda sedang mencari Backlink Gratis dengan PR Tinggi Untuk Blog ? Apakah Anda meneliti di internet untuk mencari tahu bagaimana membangun backlink berkualitas?

Jika Anda seorang webmaster maka Anda harus mengetahui pentingnya backlink berkualitas tinggi ke situs Anda. Untuk mengingatkan Anda lagi, backlink adalah bagian yang sangat berharga dari Optimasi SEO Off-page.

Backlink bertanggung jawab meskipun tidak sepenuhnya, untuk peringkat kata kunci Anda di SERP. Ada juga faktor-faktor lain yang dicintai google tentang sebuah situs (selain optimasi on-page) seperti otoritas domain, usia domain, dan peringkat halaman.

Akan tetapi sayangnya, karena mereka tidak benar-benar dalam kendali kita, sehingga bagian yang paling penting yang tersisa untuk mendapatkan lalu lintas atau trafik dari pencarian mesin adalah optimasi on-page (yang paling penting) dan membangun backlink berkualitas tinggi sehingga Anda dapat mencoba keberuntungan Anda untuk mengungguli pesaing Anda.

Bagaimana cara membangun dan memperoleh Backlink dengan PR Tinggi secara gratis Dari Youtube dan Google Plus ?

Untuk mendapatkan hasil maksimal, ikuti Panduan di bawah ini :

1) Youtube.com (PR 9)

Youtube adalah video sharing dan streaming situs yang paling populer di dunia dan juga mesin pencari terbesar untuk sebuah video. Jika Anda membuat sendiri sebuah video di youtube yang berisi tutorial dan memberikan link dari blog Anda dalam deskripsi video tersebut, maka Anda bisa mendapatkan link untuk blog Anda, tapi link ini tidak ada nilainya untuk peringkat mesin pencari.

Jadi bagaimana saya mendapat backlink do-follow yang berkualitas dari youtube? Hal ini sebenarnya cukup sederhana untuk account youtube yang telah diverifikasi. Untuk mendapatkan secara instan link do follow backlink dari youtube Anda bisa mempelajari tutorial berikut ini :
mendapat backlink do-follow yang berkualitas dari youtube

  1. Klik ke  'Creator Studio'
  2. Dari sidebar kiri klik pada 'Saluran' 
  3. Klik lagi  'Advanced / lanjutan'
  4. Selanjutnya lihat gambar dibawah :



  • Sekarang isi URL blog Anda seperti anak panah diatas dan tekan simpan.
  • Selamat, Anda telah selesai. Alexa akan segera mengindeks backlink Anda dalam update berikutnya.

Lalu Bagaimana Cara mendapatkan akun youtube yang diverifikasi ?

Jika Anda tidak memiliki akun youtube yang telah diverifikasi maka Anda tidak akan bisa mendapatkan backlink dari youtube, tapi jangan khawatir, Anda bisa mendapatkan akun youtube diverifikasi dalam beberapa menit dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
  • Blog atau website yang Anda ingin mengasosiasikan dengan youtube juga harus sudah diverifikasi di Google webmaster dengan akun Google yang sama. Jadi masuk ke akun youtube dengan akun google yang sama yang sudah dikaitkan dengan alat Google webmaster.
  • Sekarang pergi ke  http://www.youtube.com/verify . Ini akan meminta data Anda tentang negara dan nomor telepon Anda. Cukup masukkan rincian dan di tahap berikutnya masukkan kode verifikasi yang akan Anda terima lewat Hp anda sebagai pesan teks / panggilan dari youtube.
  • Selamat, sekarang akun youtube Anda telah diverifikasi, selanjutnya ikuti langkah-langkah di atas untuk mendapatkan Do-follow backlink dari youtube.
Baca Juga : Trik memperoleh backlink secara alami

2) Google Plus (PR 9)

 Google plus adalah salah satu situs jejaring sosial paling populer. Backlink dan profil sosial Anda di google plus adalah masalah serius bagi google SERP. Sekarang lihat, bagaimana Anda bisa mendapatkan do-follow backlink dari Google plus, Anda cukup dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :
mendapatkan do-follow backlink dari Google plus
  1. Klik "beranda"
  2. Klik "Profil"
  3. Setelah terbuka profil, lalu lihat gambar berikut ini :

  • Klik "Tentang"
  • Gulir ke bawah sampai Anda menemukan tulisan  'Link / tautan'. lihat gambar dibawah :
backlink dari google plus

  • Masukan nama website Anda dan URL blog Anda di sana dan tekan tombol simpan.
  • Selesai

Selamat...Anda sekarang telah mempunyai backlink dengan PR tinggi secara gratis dari youtube dan google plus. Ini tentunya suatu cara yang sangat mudah untuk mendapatkan suatu backlink yang berkualitas. Apakah trik ini bermanfaat buat Anda ? jika ya silahkan berbagi dengan teman Anda di media sosial, cukup klik tombol dibawah atau disamping kiri. Anda juga bisa follow saya di google plus atau twitter dan add saya di facebook.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mustofa Azka Updated at: 12:07

4 comments:

  1. Replies
    1. Sama-sama permata5421,terimakasih bersedia berkunjung ke blog saya dan membaca artikel cara memperoleh backlink gratis ini.

      Delete
  2. makasih bos infonya dan salam sukses

    ReplyDelete

Terimakasih... telah berkunjung di Blog saya. Apabila anda merasa artikel di blog ini bermanfaat silahkan berbagi dengan yang lain, dan tinggalkanlah komentar yang bisa membangun keberhasilan kita semua. Salam sukses buat kita semua...!!!

Translate

Kotak pencarian

Powered by Blogger.
Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection