9 Tips Meningkatkan Like Facebook Fan Page Untuk Traffik Blog

Posted by

Tips Untuk Meningkatkan Like Facebook Fan Page

Memang setiap orang sangat ingin meningkatkan jumlah Like pada halaman fan Facebook mereka. Oh ya, mungkin ini juga alasan yang menyebabkan anda tertarik untuk membaca artikel ini. Jadi, seperti yang saya sebutkan di judul '9 Tips Meningkatkan like Facebook Fan Page Untuk traffik Blog ', saya akan coba jelaskan segala sesuatu tentang halaman Facebook dari hal yang paling mendasar.

Apa manfaat halaman Facebook untuk Anda?

Halaman Facebook terdiri dari berbagai jenis atau kategori. Ini mungkin berhubungan dengan blog Anda, website, dan lain-lain. Berbicara tentang blogger, Anda pasti membutuhkan halaman penggemar Facebook untuk blog Anda. Jika Anda tidak memilikinya, maka Anda harus membuatnya sekarang.

Saat ini, Facebook adalah situs media sosial terbaik untuk menghasilkan trafik ke blog Anda . Dan fan page Facebook akan membantu Anda mendapatkan lalu lintas blog yang banyak.

Ada jutaan halaman di Facebook dengan ribuan like dan juga banyak yang memiliki like kurang dari 100 orang. Jika jumlah like sangat banyak, maka akan menjadi keuntungan trafik tersendiri ke blog Anda . Oleh karena itu, membuat halaman Facebook akan menjadi identitas blog Anda, yang akan membantu Anda dalam berinteraksi dengan pembaca Anda.

Bagaimana Cara Meningkatkan like pada Halaman Facebook?

Ini adalah pertanyaan yang sangat menarik, yang sering muncul dalam pikiran setiap blogger yang mempunyai halaman facebook pada blognya. Dalam panduan ini saya akan berbagi beberapa trik keren untuk meningkatkan like pada halaman Facebook Anda:

1. Membuat Halaman dan memperbarui informasi:
Tugas pertama anda adalah membuat sebuah halaman Facebook dan memperbarui informasi dasar. Informasi dasar merupakan deskripsi singkat, gambar profil, gambar sampul dan rincian lainnya yang ingin Anda berikan kepada pemirsa Anda.

Gambar profil dan gambar sampul harus berhubungan dengan halaman Facebook Anda. Berikan juga logo blog atau sesuatu yang lain yang ingin anda tunjukkan kepada pembaca.

2. Mengundang teman Anda: 
Setelah membuat dan memperbarui informasi dari halaman, Anda harus mengundang teman-teman Anda untuk menyukai halaman anda dengan cepat dan gratis. Hal ini dapat dilakukan melalui pengaturan halaman Anda. Anda juga dapat meminta teman-teman Anda untuk menekan tombol like. Ini adalah langkah dasar untuk mendapatkan beberapa like dari mereka.

Baca Juga : Trik Promosi Gratis dengan Facebook Images

3. Berbagi halaman Anda:
Berbagi halaman Anda kepada banyak group adalah penting. Orang dari minat yang sama akan menyukai halaman Anda dengan selalu memperbarui postingan Anda.
Anda dapat meminta teman-teman Anda untuk berbagi posting anda di dinding mereka. Bahkan Anda bisa mendapatkan lebih banyak like FB untuk posting blog Anda dengan berbagi kepada mereka dalam beberapa group sekaligus.

4. Berbagi pada group yang lebih besar:
Ini adalah trik yang sangat baik yang akan bekerja dengan sangat efisien. Dalam metode ini Anda hanya perlu menghubungi admin halaman group dan memintanya untuk berbagi halaman Anda.
Untuk itu, Anda perlu membangun hubungan yang baik antara para blogger. Jika Anda memiliki hubungan yang baik, maka Anda pasti akan mendapatkan halaman Anda berada di dinding halaman yang lain.

5. Memperbarui halaman Anda secara teratur:
Sangar diperlukan untuk memperbarui halaman Anda secara teratur. Awalnya, Anda perlu posting status dan artikel yang berbeda atau link blog anda kepada mereka. Ini akan membuat halaman Anda lebih menarik. Perhatian yang lebih kepada mereka pasti akan membantu meningkatkan jumlah like serta penggemar blog anda.

6. Mengadakan Kuis atau hadiah
Mengadakan Quiz membuat pembaca Anda tertarik pada halaman Anda. Mereka akan menyukai update Anda, menjawab pertanyaan Anda dan akan selalu memeriksa postingan anda.
Anda juga dapat memberikan beberapa hadiah bagi siapa yang mau menekan tombol like halaman facebook anda. Hadiah bisa berupa ebook gratis, software, atau produk digital lainnya.

7. Jangan gunakan spamming:
Anda perlu menghindari spamming pada halaman Anda. Ini berhubungan dengan kepercayaan pembaca Anda dan Anda harus bisa memberikan informasi yang berguna pada halaman facebook anda, yang akan disukai oleh semua orang.

8. Gambar yang menarik
Menempatkan beberapa gambar pada artikel akan terlihat baik dan membantu Anda dalam mendapatkan lebih banyak trafik pada posting blog Anda. Ketika seseorang menyukai gambar Anda, maka mereka akan mengirim gambar tersebut ke teman-temannya yang lain sehingga dapat membantu Anda mendapatkan Like yang lebih banyak. 

9. Halaman Facebook Popup Box: 
Letakkan kotak popup di blog Anda supaya pengunjung menyukai halaman Facebook Anda. Ini langsung bisa memberi Anda like yang banyak, sebagai orang akan dapat melihat langsung bahwa Anda memiliki halaman penggemar dan selanjutnya mereka dapat melihat update Anda di Facebook. 

Metode ini merupakan metode yang dapat memberikan hasil yang lebih baik dalam waktu yang sangat singkat. Ikuti panduan ini dan Anda dapat melihat meningkatnya jumlah orang yang menyukai halaman Fan Facebook Anda. Semoga bermanfaat dan salamsukses selalu.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mustofa Azka Updated at: 13:07

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih... telah berkunjung di Blog saya. Apabila anda merasa artikel di blog ini bermanfaat silahkan berbagi dengan yang lain, dan tinggalkanlah komentar yang bisa membangun keberhasilan kita semua. Salam sukses buat kita semua...!!!

Translate

Kotak pencarian

Powered by Blogger.
Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection