Trik Promosi Gratis Dengan Facebook Images untuk meningkatkan Traffic Website Anda

Posted by


Tahukah Anda bahwa ada Trik Promosi Gratis Dengan Facebook Images untuk meningkatkan Traffic Website Anda ?
Ada jutaan halaman fans di facebook yang terkait dengan ribuan niche dan semuanya jarang yang berhasil untuk mengarahkan lalu lintas atau traffic ke blog atau website. Blogger banyak yang menggunakan dan menempatkan link posting hanya untuk memperbarui halaman fans.

Tapi apakah Anda berpikir, hanya dengan memperbarui halaman akan membantu Anda untuk mendapatkan lalu lintas dari facebook ? Jika Anda berpikir ya, maka berarti anda harus masih banyak belajar. Anda harus belajar beberapa keterampilan facebook marketing yang dapat membawa lebih banyak cara untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Anda.

Ketika membuat halaman penggemar facebook saya, saya belajar tentang trik tersembunyi yang dapat meningkatkan pengunjung ke sebuah blog atau situs web. Oleh sebab itu, hari ini akan saya bagikan trik tersebut.

Baca juga : Tips berkampanye di media sosial untuk Meningkatkan Pengunjung Blog Anda

Tanpa mengambil terlalu banyak waktu, mari kita langsung menuju ke topik. Dalam salah satu posting saya sebelumnya tentang mendapatkan lalu lintas dari Google Plus , disebutkan tentang trik mendapatkan traffik dari media sosial kepunyaan google tersebut. Dan disini akan dibahas trik tentang bagaimana media gambar dapat membantu untuk menarik khalayak yang lebih banyak. Trik ini dapat di praktekkan dan bekerja di mana-mana baik Anda berbagi gambar di Google plus, facebook atau platform lain di mana Anda dapat berbagi konten Anda.

Anda hanya perlu mengirim gambar seperti pada halaman fan facebook Anda, dimana Anda bisa mendapatkan royalti yang besar. Anda akan melihat, bagaimana media gambar yang di update di media sosial akan membantu Anda untuk mendapatkan pengunjung yang berlimpah ke website Anda.

Di bawah ini adalah langkah-langkah yang mudah yang harus dilakukan. Pelajari dan perhatikan bagaimana dengan mudah Anda dapat belajar bagaimana untuk mendapatkan lalu lintas lebih ke situs atau blog Anda.

Berikut langkah-langkah tutorialnya :
  1. Pilih gambar yang berhubungan dengan niche Anda. Gambar lucu atau humor terkait karya yang besar.
  2. Mempostingnya di halaman fans facebook Anda dengan menulis sebuah deskripsi keren.
  3. Ingat ! : Jangan dulu menempatkan link apapun di gambar itu. Saat ini bukan waktu yang tepat untuk mempromosikan link anda, tapi tunggu saja! Kita akan melakukannya nanti.
  4. Cobalah untuk mendapatkan dari pembaca atau penggemar Anda share sebanyak-banyaknya, mendapatkan Like dan komentar pada gambar yang anda update sebanyak mungkin. Lakukan segala sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan Gambar itu. Meminta teman-teman Anda untuk berbagi dan memberikan komentar. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan share secara maksimal. Share yang maksimal yang Anda peroleh dari update gambar tersebut, besar kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda.
  5. Setelah Anda mendapatkan share yang cukup, saatnya untuk bermain untuk kepentingan kita sendiri. Cukup klik pada gambar dan pilih Sunting dari pilihan sisi kanan.
Facebook Images untuk meningkatkan Traffic Website


Sekarang saatnya menggunakan Trik rahasianya, yaitu dengan menambahkan link posting blog Anda dan deskripsinya yang sangat berkaitan dengan gambar tersebut. ( postingan yang bagus akan memberikan lebih banyak lalu lintas) dan tekan tombol Selesai Editing.


Facebook Images untuk meningkatkan Traffic


Setelah Anda menyimpan perubahan tersebut, link Anda akan mulai muncul ke timeline setiap orang yang telah berbagi gambar Anda. Itu berarti, sekarang link anda juga akan muncul ke teman-teman yang kemungkinan besar mempunyai lebih banyak pengikut dan pembaca setia. Inilah yang dinamakan Trik Rahasia Promosi Gratis Lewat Image. Hebat bukan ?


Images untuk meningkatkan Traffic Website



Poin penting untuk diperhatikan :
  1. Anda perlu share maksimal gambar Anda untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari trik ini.
  2. Jangan menaruh link yang tidak terkait.
  3. Tolong jangan lakukan spamming. Memanfaatkan trik ini untuk tujuan yang baik.
  4. Paling Penting: Nikmati Trik gratis ini.
Kata-kata akhir!
Ada banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk mengarahkan pengunjung ke website Anda dari situs media sosial. Anda hanya perlu mencari tahu trik-triknya, membuat strateginya, menerapkannya dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika Anda tahu Trik lain untuk mendapatkan lebih banyak traffic ke situs web, maka silahkan berbagi cara dan metodenya dalam bagian komentar. Saya akan sangat menghargai itu. Terima kasih untuk membaca posting saya dan jika Anda suka konsep ini maka jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman media sosial Anda di Google plus dan facebook. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu...


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mustofa Azka Updated at: 22:15

2 comments:

  1. boleh di coba nih triknya. terima kasih gan sudah berbagi info sangat brmanfaat sekali buat ane.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama sobat mugiwara lutfy, semoga bisa meningkatkan traffik blog agan,

      Delete

Terimakasih... telah berkunjung di Blog saya. Apabila anda merasa artikel di blog ini bermanfaat silahkan berbagi dengan yang lain, dan tinggalkanlah komentar yang bisa membangun keberhasilan kita semua. Salam sukses buat kita semua...!!!

Translate

Kotak pencarian

Powered by Blogger.
Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection