Perangkat Gratis Untuk Mendesain Web Bagi Yang Gaptek (Lanjutan)

Posted by

Dibawah ini adalah perangkat gratis yang berguna untuk mendesain web, yang merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya tentang 14 tools penting untuk mendesain web bagi non-desainer.

7. Tipografi

Tipografi.

Anda dapat memilih dari ribuan font gratis, sehingga mudah untuk memilih satu yang cocok dengan proyek Anda agar sempurna.
  • Typegenius  - Memilihkan font combo yang sempurna. Hanya memilih font starter dari daftar drop-down dan situs akan merekomendasikan font yang memilki pasangan baik dengan daftar itu.
  • Google Fonts  - Saya sarankan embedding Google font di server Anda sendiri karena mereka memuat lebih cepat dan ada kesempatan mereka sudah cache di komputer pengunjung.
  • fortawesome.github.io/Font-Awesome  - Ini adalah alat mengagumkan, cara untuk menambahkan segala macam ikon scalable tanpa beban permintaan http ekstra. Hanya memuat satu font untuk akses ke 519 ikon yang berwarna, skala, dan ditata dengan CSS.
  • Dafont  - Download dan instal font ini (.ttf atau format .otf) untuk merancang dokumen atau gambar pada komputer Anda.
  • www.myfonts.com/WhatTheFont/ - Jika Anda pernah mengalami tugas industri dan mencari tahu font apa yang harus digunakan ketika klien Anda hanya memiliki jpg 72dpi dan tidak tahu bagaimana melacak desainer sebelumnya, maka ini adalah alat untuk Anda. Hanya meng-upload gambar Anda dan alat ini bekerja mencari font itu.

8. Media sosial
Media Sosial.

  • www.easycovermaker.com  - Stop buang-buang waktu untuk mencoba membuat foto profil untuk halaman Facebook dan Google+ Anda. Alat ini memungkinkan Anda menyeret semuanya ke posisi dalam satu jendela interaktif, kemudian download file gambar.
9. Pembuat Kutipan
  • http://quotescover.com/  - Cukup pilih kutipan atau memasukkan teks Anda sendiri, menerapkan berbagai efek untuk gaya unik Anda sendiri, dan download eye catching gambar sempurna untuk media sosial. Bahkan menciptakan dimensi yang sempurna berdasarkan minat Anda.
  • http://www.usechisel.com/  - Alat ini memiliki antarmuka yang paling user-friendly dan banyak gambar besar dan font untuk membuat pesan yang tepat yang ingin Anda bagi.
  • http://recitethis.com/  - Ada banyak gambar dan font yang tersedia dan font yang dipilih secara acak.
Jing  - Dari pembuat Camtasia, program ini gratis memberikan Anda kemampuan untuk menangkap gambar atau video (hingga 5 menit panjang) dari layar komputer Anda, kemudian berbagi dengan klik tombol.

socialkit.madebysource.com/ - Membuat gambar sampul, gambar profil, dan spanduk iklan untuk Facebook, Twitter, Google+, dan YouTube dengan gratis, plugin ini up-to-date Photoshop.

docs.google.com/spreadsheets  - Alat ini berguna dan komprehensif  untuk semua jaringan utama media sosial.

10. Pencipta Meme

Daripada membuang-buang waktu untuk mencari meme yang sempurna, mengapa Anda tidak membuatnya sendiri?
11. Stok foto
  • Unsplash  - ini buka stok foto murahan; mereka bersandar lebih ke arah sisi artistik. Foto baru di-upload setiap hari dan mereka semua 100% gratis.
  • Stockvault  - Dengan lebih dari 54 ribu gambar gratis yang tersedia, baik artistik dan perusahaan-gaya, Anda dapat menemukan foto yang sempurna untuk hampir setiap proyek.
  • Dreamstime  &  iStockphoto  - Kedua situs tersebut memberikan pilihan model berlangganan atau pay-as-you-go kredit. Banyak gambar yang tersedia di sisi lain.
13. Inspirasi

Banyak desainer mencari inspirasi. Situs-situs desain terbaik diperbarui secara teratur, sehingga Anda akan menemukan banyak ide-ide segar untuk proyek Anda.
14. Tutorial

Karena Anda sedang dipenuhi dengan penelitian kata kunci, pengembangan konten, membangun link, dan tugas SEO-lain yang terkait, Anda mungkin tidak memiliki waktu untuk tetap up-to-date pada tren desain terbaru. Jangan khawatir, dengan situs ini, Anda akan dapat menemukan tutorial untuk memandu Anda melalui apa saja tantangan desain itu.
  • CSS-Trik  -Alat ini memiliki data paling rinci, namun mudah dipahami.
  • Tuts plus  - Pelajari segala sesuatu tentang desain grafis, desain web, pemrograman, dan banyak lagi.
  • Smashing Magazine  - Ini mungkin salah satu sumber daya desain web yang paling komprehensif. Anda akan menemukan pada setiap aspek desain web.
Itulah 14 Tools penting yang merupakan perangkat gratis dan bisa Anda gunakan mendesain web sesuai kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mustofa Azka Updated at: 12:01

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih... telah berkunjung di Blog saya. Apabila anda merasa artikel di blog ini bermanfaat silahkan berbagi dengan yang lain, dan tinggalkanlah komentar yang bisa membangun keberhasilan kita semua. Salam sukses buat kita semua...!!!

Translate

Kotak pencarian

Powered by Blogger.
Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection