6 Trik Mendapatkan Backlink Kualitas Tinggi Dengan Mengomentari Blog

Posted by

mendapatkan backlink berkualitas tinggi

Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Kualitas Tinggi Dengan Mengomentari Blog Lain ?

Membangun backlink adalah tugas utama dari SEO off page. Semakin banyak backlink yang dicapai sebuah website atau blog, maka semakin tinggi peringkat blog tersebut. Oleh karena itu, backlink memainkan peran penting dalam peringkat mesin pencari.

Namun perlu Anda ingat, bahwa backlink dari situs PR yang sangat terkenal dan tinggi akan bekerja sangat baik. Blog komentar adalah cara yang paling efektif dan populer untuk mendapatkan backlink berkualitas tinggi untuk situs Anda. Saya lebih suka blog komentar karena dua alasan, pertama adalah backlink dari blog lain yang sangat terkenal serta relevan, dan alasan kedua adalah kemudahan mendapatkan backlink dari blog tersebut.

Singkatnya, Anda bisa mendapatkan banyak Page Rank dan backlink tinggi dengan sangat mudah melalui blog komentar. Beberapa orang mungkin tidak setuju dengan pendapat saya karena mereka tidak mendapatkan hasil seperti yang saya dapatkan. Alasan utama kegagalan ini karena tidak mengikuti strategi blog komentar dan juga karena sebagian besar orang melakukan spamming dalam blog komentar.

Dengan demikian mereka tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Artikel ini terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan backlink berkualitas tinggi dengan sedikit usaha melalui blog komentar. Anda hanya perlu mengikuti beberapa strategi komentar pada blog untuk mendapatkan hasil yang paling efektif. Strategi ini dijelaskan di bawah ini:

1. Tampilkan diri Anda: 
Pertama-tama Anda perlu membuktikan diri sebagai manusia melalui penyediaan gambar Anda. Pastikan gambar cukup menarik atau profesional. Gambar yang Anda akan ditetapkan di sini akan ditampilkan di hampir setiap bagian komentar blog. Selain itu, Anda harus menggunakan nama asli Anda sendiri. Jangan pernah mencoba untuk menggunakan kata kunci nama Anda.

2. Sebutkan nama penulis blog tersebut:
Ini adalah hal yang paling penting yang membedakan manusia dari bot (software otomatis atau script) yang meningkatkan kesempatan persetujuan komentar hingga 90%. Jadi, membuat komentar Anda lebih realistis dan efektif dengan menyebutkan nama penulis blog tersebut.

3. Tampilkan hormat dan terima kasih pada penulis: 
Menampilkan hormat atau berterima kasih kepada penulis adalah cara terbaik untuk memulai komentar blog Anda. Pujian dapat meniup pikiran siapa pun. Oleh karena itu, trik ini akan meningkatkan kemungkinan persetujuan komentar Anda.

4. Tetap dibatas Postingan : 
Ini juga merupakan fakta penting untuk membuktikan diri anda berkomentar murni. Ada baiknya untuk membahas tentang topik yang ditulis diposting tersebut. Cobalah untuk menghindari diskusi umum di bagian komentar.

5. Meminta bantuan: 
Jika Anda memerlukan bantuan mengenai topik yang disebutkan, maka mengajukan pertanyaan Anda. Pada dasarnya inti membuat pertanyaan adalah memaksa admin untuk menyetujui komentar Anda dan memberikan balasan.

6. Sebutkan sumber penemuan url blog (jika ada): 
Ini adalah bagian opsional dari komentar tapi merupakan bagian yang paling efektif yang akan memberi Anda otoritas. Anda dapat menyebutkan sumber penemuan atau dari mana Anda mendapat link blog url situs tersebut. Praktek ini tidak umum tapi sekarang banyak blogger profesional menggunakan trik ini.

Jangan Lewatkan : Panduan membangun backlink dari situs PR Tinggi

Itulah 6 Trik Mendapatkan Backlink Kualitas Tinggi Dengan Mengomentari Blog yang bisa Anda praktekkan. Semoga bermanfaat.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mustofa Azka Updated at: 23:59

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih... telah berkunjung di Blog saya. Apabila anda merasa artikel di blog ini bermanfaat silahkan berbagi dengan yang lain, dan tinggalkanlah komentar yang bisa membangun keberhasilan kita semua. Salam sukses buat kita semua...!!!

Translate

Kotak pencarian

Powered by Blogger.
Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection