8 tools Google untuk mengecek ranking Keyword

Posted by

tool untuk melihat peringkat keyword

Menggunakan alat atau tools untuk mengecek peringkat kata kunci /keyword di google adalah hal yang umum dilakukan oleh para profesional SEO dan blogger untuk memeriksa apakah blog atau website mereka bisa muncul dihalaman depan google atau tidak.

Ada sejumlah alat untuk memeriksa peringkat kata kunci Google. Dalam postingan ini, kami akan mencoba menyajikan beberapa tools yang dapat digunakan dengan cara mudah dan cepat untuk memeriksa peringkat keyword Anda.

Berikut ini 8 tools untuk mengecek posisi keyword dan blog/website anda, yaitu :

1) SEMRush

SEMRush adalah alat favorit profesional yang secara umum banyak digunakan untuk mengetahui posisi keyword pada postingan tertentu.

Pada SEMRush, Anda cukup memasukkan URL dari situs anda atau halaman tertentu, dan Anda akan mendapatkan informasi tentang peringkat kata kunci pada halaman tersebut.

Alat ini merupakan mesin pencari profesional, yang bebas digunakan untuk beberapa kali dan untuk penggunaan yang lebih profesional. Anda bisa mendapatkan secara gratis selama 14 hari untuk mencobanya.

Silahkan cek keyword anda di SEMRush

2) SEO SERP Workbench:

SEO SERP digunakan oleh blogger dan para profesional untuk mengetahui peringkat keyword pada mesin pencari. Alat ini di download lebih dari 79.ooo kali yang menunjukkan ribuan orang telah menggunakannya.


SEO SERP Workbench merupakan alat gratis dan ekstensi dari google chrome yang Mendukung banyak negara seperti Amerika Serikat, Inggris dan lain-lain dan Anda dapat memilih kata kunci dan menemukan peringkat dari situs blog Anda serta situs pesaing Anda melalui alat ini.

Anda dapat men-download dan menggunakannya untuk perbandingan dan analisis keyword rank.

Coba SEO SERP Workbench

3) Aplikasi android skor SEO :

Ini adalah salah satu aplikasi android yang membuat pengguna desktop merasa iri. Alat ini adalah toolkit SEO lengkap dengan hampir 32 alat SEO dikemas menjadi satu. Alat ini memberi Anda kelebihan pada peringkat keyword Anda, memberitahu Anda di blog, menyebutkan, serta memberikan analisis backlink dan membantu dalam membandingkan backlink dan banyak lagi yang lainnya.

Jika Anda memiliki perangkat android, maka Anda akan sangat membutuhkan alat ini, cukup anda instal dan siap anda gunakan.

Download aplikasi dari toko aplikasi > install > Restart > tambahkan keyword dan memeriksa peringkatnya.

Anda tidak perlu memasukkan URL lagi dan lagi sehingga akan menghemat waktu anda.
Laporan tersebut akan dikirimkan ke id email Anda

Cobalah Aplikasi android skor SEO, ketikkan saja kata SEO pada aplikasi google play yang ada di android anda, maka akan muncul berbagai macam aplikasinya.

4) Small SEO tool :

SEO tools adalah alat kecil yang memiliki fungsi besar untuk melakukan SEO dan tanpa banyak kerumitan. Terutama digunakan untuk berbagai keperluan lainnya seperti alat backlink checker .


Alat ini fungsinya sebagai alat pelacakan peringkat keyword yang sangat cepat dan memungkinkan hingga 20 pelacakan kata kunci per permintaan. Mendukung tiga mesin pencari Google, Bing dan Yahoo.

Silahkan coba Small SEO Tool

5) Moonsy :

Moonsy memiliki fitur yang sangat ramping. Meskipun gratis, ini adalah alat yang ampuh yang memungkinkan Anda memeriksa peringkat blog Anda serta analisis peringkat pesaing itu sendiri.


Anda dapat menambahkan lebih dari satu domain untuk mengujinya dengan kata kunci yang sama.
Dengan alat ini, Anda juga dapat menambahkan situs pesaing Anda untuk membandingkan bagaimana keyword yang anda bidik telah bekerja untuk Anda

Silahkan anda coba Moonsy

6) Rank Checker

Rank Checker adalah ekstensi Firefox yang dikeluarkan oleh SEOBook, alat ini diklaim open source dan aman. Dengan aman di sini berarti data Anda tidak akan diekspor ke setiap perusahaan SEO yang dapat memanipulasinya untuk keperluan mereka.


Coba Rank Checker

7) Keyword Ranking checker oleh SERPS.com:

Serps.com adalah perangkat gratis terbaik ketika Anda melakukan pencarian yang didasarkan pada negara tertentu yang didukung hingga 100 negara mendukung.


Silahkan coba Gratis Keyword Rank Checker

8) SEO Centro:

SEO Centro adalah sebuah portal web SEO berbasis seperti alat SEO Small dan Moonsy. Alat ini memberikan analisis rinci dari peringkat kata kunci didasarkan pada tiga mesin pencari yaitu, Google, Bing dan Yahoo. Mendukung pelacakan situs pesaing secara bersamaan juga.


Coba tool SEO Centro

Kesimpulan:

Secara keseluruhan ada banyak alat untuk memeriksa situs web Anda dan peringkat keyword / kata kunci dengan mudah dan cepat. Anda dapat menemukan kompetitor anda dan melihat posisi keyword Anda dalam hasil pencarian.  Sekarang saatnya anda menggunakan salah satu alat google yang kami sajikan diatas untuk memeriksa posisi kata kunci / keyword dan juga posisi blog Anda. Selamat mencoba.. Salam sukses buat anda.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mustofa Azka Updated at: 00:29

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih... telah berkunjung di Blog saya. Apabila anda merasa artikel di blog ini bermanfaat silahkan berbagi dengan yang lain, dan tinggalkanlah komentar yang bisa membangun keberhasilan kita semua. Salam sukses buat kita semua...!!!

Translate

Kotak pencarian

Powered by Blogger.
Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection