12 Tips populer Untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda

Posted by

cara meningkatkan trafik blog

Ada banyak faktor yang membuat blog jauh lebih baik daripada Halaman Web termasuk kecepatan blog yang diindeks dan kemampuan untuk mengirimkan ke blog direktori. 
Berikut ini adalah 12 teknik populer yang dapat Anda gunakan Untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda :

1.) Buat setidaknya satu postingan yang menggunakan kata kunci per hari. Sebagian blog besar dengan puluhan ribu pengunjung per hari akan menerbitkan rata-rata satu posting dengan 100-150 kata per hari.
2.) Kirim artikel anda ke My Yahoo ! Ketika Anda mengirimkan RSS Anda sendiri ke My Yahoo, otomatis ini di indeks oleh Yahoo.

3.) Tambahkan link direktori yang relevan dengan blog. Meskipun diperlukan waktu lebih untuk mengirimkan ke mesin pencari, metode ini adalah cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

4.) Gunakan situs ping seperti ping-o-matic.

5.) Submit blog Anda ke mesin pencari seperti google, yahoo, msn dan lain-lain. Ini cara terbaik untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda.

6.) Submit ke Direktori RSS banyak mungkin. Ini adalah proses yang sederhana namun dapat dilakukan berulang-ulang dengan software seperti RSS SUBMIT.

7.) Komentar pada blog lain. 
Jangan hanya meninggalkan komentar pendek, seperti "Saya setuju." , "terimakasih", tapi tinggalkan balasan yang akan membuat pembaca bertanya-tanya "siapa yang menulis ini?"

8.) Promosi offline. 
Gunakan iklan koran, papan pengumuman publik, kartu nama, bahkan stiker supaya orang sebanyak mungkin mengetahui blog anda.

9.) Pasang iklan
Gunakan iklan dengan link yang menuju ke blog Anda dalam e-mail signature Anda.

10.) Gabung Group
Cari kelompok yang relevan di group Google, Yahoo group, MSN atau salah satu dari ribuan layanan group GRATIS lain. Pastikan Anda aktif dalam group tersebut dan jangan lupa menggunakan URL blog Anda seperti nama Anda dan link yang menuju blog anda.

11.) Menggunakan Forum.
Forum adalah salah satu tempat terbaik untuk menemukan saran. Kunjungi forum dan berpartisipasi memecahkan masalah yang sedang dibahas. Pastikan Anda meninggalkan nama dan link blog Anda dengan cara yang baik.

12.) Tag website Anda. 
Tag adalah ide baru yang telah meluas di seluruh web.  Telah banyak orang memiliki fitur sosial yang memungkinkan Anda untuk menempatkan artikel Anda di bawah kata kunci atau "tag".

Baca : 5 tehnik baru optimasi SEO On-Page

Meskipun ini adalah beberapa cara yang paling populer untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda, tapi jangan membatasi diri Anda untuk tips lainnya. Gunakan imajinasi Anda dan Anda akan menemukan ribuan cara untuk mengarahkan lalu lintas atau traffik ke blog Anda!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mustofa Azka Updated at: 23:34

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih... telah berkunjung di Blog saya. Apabila anda merasa artikel di blog ini bermanfaat silahkan berbagi dengan yang lain, dan tinggalkanlah komentar yang bisa membangun keberhasilan kita semua. Salam sukses buat kita semua...!!!

Translate

Kotak pencarian

Powered by Blogger.
Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection